PORTAL KAJIAN ISLAM KONTEMPORER: Memadukan Wahyu dan Nalar Sehat Menuju Keseimbangan Hidup. "Banyak orang terjerumus karena menilai kebenaran dari SIAPA yang mengatakan, bukan dari APA yang dikatakan"

Agustus 26, 2015

Akikah Sempurna





Pada umumnnya tiap orang tua pasti ingin memberikan apa pun yang terbaik bagi putra putrinya. Karena pertimbangan praktis, saat hendak melaksanakan ibadah akikah kebanyakan orang tua menghubungi, memesan, dan
menyerahkan atau mempercayakan sepenuhnya kepada penyedia kambing akikah dalam keadaan sudah dimasak dan siap untuk disantap. Bahkan, tak jarang mereka tidak tahu persis wujud kambingnya, hanya mengetahui macam-macam taripnya saja. Bisa jadi mereka lupa bahwa ketentuan syarat fisik kambing tersebut pada hakikatnya bertujuan agar dagingnya nanti dalam kondisi layak untuk dikonsumsi. Biasanya daging dimasak dengan dua menu rutin, yakni sate (Tegal) dan gule atau sop. Dalam praktiknya, tak jarang daging yang telah diolah, terutama satenya, tidak dapat dinikmati, selain karena alot (keras), apalagi kalau dalam keadaan sudah dingin, juga monoton. Akhirnya kerapkali menjadi mubadzir.., alias dibuang! 


UNTUK SEMPURNANYA AKIKAH SERTA DEMI MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI BUAH HATI ANDA, SEKARANG SUDAH POPULER MENU "SATE AFRIKA", RASANYA EMPUK DAN LEZAT (MESKIPUN SUDAH DALAM KEADAAN DINGIN) DAN TAK KALAH PENTING EKSOTIS..!
Bagi Anda yang tertarik, setuju dengan ide dan berminat, silakan hubungi ahlinya di Pondok Sate "Pak To" di SINI
.



Simak Juga:




Posting Komentar