PORTAL KAJIAN ISLAM KONTEMPORER: Memadukan Wahyu dan Nalar Sehat Menuju Keseimbangan Hidup. "Banyak orang terjerumus karena menilai kebenaran dari SIAPA yang mengatakan, bukan dari APA yang dikatakan"

Mei 11, 2019

Album foto keluarga































Audio recording >>







































































































Foto kenangan diambil sendiri langsung oleh Rudy sendiri bertepatan dengan terjadi dua peristiwa penting di dalam negeri saat itu, yakni: (1) Devaluasi nilai mata uang rupiah dari Rp1.000 menjadi Rp1; (2) Proses pengadilan mantan Perdana Menteri era Orde Lama, Soebandrio di Mahlilub (Mahkamah Militer Luar Biasa). Ironisnya, para tokoh yang mengadili Soebandrio, seperti Ali Said, SH selaku hakim ketua dan Durmawel, SH selaku oditur militer, termasuk Presiden RI ke-2 Soeharto lebih dulu meninggal dari pada Soebandrio yang diganjar vonis hukuman mati


Foto diambil tepat dg 2 peristiwa besar dlm negeri (1966): 1. Devaluasi mata uang rupiah (Rp1.000 jadi Rp1); 2. Sidang MahMiLuB mantan PM era OrLa, DR Soebandrio dan divonis mati. Ironisnya, tokoh yg mengadili: Ali Said, SH (Hakim), Durmawel, SH (Oditur), juga Presiden RI Soeharto lebih dulu mati.




Simak Juga:




Posting Komentar