PORTAL KAJIAN ISLAM KONTEMPORER: Memadukan Wahyu dan Nalar Sehat Menuju Keseimbangan Hidup. "Banyak orang terjerumus karena menilai kebenaran dari SIAPA yang mengatakan, bukan dari APA yang dikatakan"

Juni 15, 2020

Siapa yang Menghina Islam?!

Anjing pintar itu tahu batas suci tempat ibadah, sehingga dia memilih duduk di tapal batas



SIAPA YANG MENGHINA ISLAM... ?!

"Yang menghina agamamu tidak bisa merusak agamamu, yang bisa merusak agamamu justru prilakumu yang bertentangan dg ajaran agamamu." (KH.Ahmad Mustofa Bisri).






Seringkali saya menemukan orang2 yang disebut ulama, ustad, da’i, dosen, dan bahkan professor perguruan tinggi Islam yg katanya membela Islam tapi dalam sikap, perkataan, dan tindakan sebenarnya justru merendahkan Islam dan menganggap Islam itu inferior dan tidak berdaya. Orang2 seperti ini sebenarnya menghina agamanya sendiri. Aneh sekali orang2 ini. Katanya berdakwah, tapi sebenarnya mereka menghujat, menghina, dan meremehkan agamanya sendiri..
Coba perhatikan bagaimana mereka berceramah atau menulis artikel.
Mereka-mereka ini menggambarkan Islam sedang dirundung nestapa, sedang kritis, sedang gawat, para ulamanya sedang diujung tanduk karena dikriminalisasi, dan segala macam situasi buruk karena dipepet, dikepung, diancam, mau dihancurkan, digerus, diapa-apakanlah, oleh komunisme, kapitalisme, fasisme, liberalisme, hedonisme, dan segala macam ancaman isme yg ada di dunia ini. Islam sangat terancam dan dalam kondisi gawat darurat. Mereka membayangkan seolah-olah betapa umat Kristen dan Yahudi tidak pernah rela bertetangga dengan umat Islam dan kebencian mereka sudah nyata jadi jangan pernah sedikit pun percaya para mereka (untungnya agama lain tidak disebut kejahatannya di dalam Alquran 😎).
Mereka itu cuma manis di bibir tapi hatinya berulat. Orang2 keturunan China itu apalagi. Ekonomi mereka kuasai, perdagangan ada di tangan mereka, uang ada di tangan mereka, emas dan rajabrana mereka tumpuk untuk bersenang2, pejabat, tentara, dan polisi dalam kekuasaan mereka, sementara umat Islam terpuruk, ndlosor, dan mengap2 di bawah telapak kaki mereka. Pokoknya Islam dan umat Islam sedang dalam bahaya besar dan gawat darurat karena semua hal di dunia ini membenci, mengancam, dan akan menghancurkan Islam. Setelah itu mereka akan mengulang2 berita tentang betapa tersiksanya umat Islam di Amerika, Prancis, Cina, Bosnia, Palestina, Azerbaijan, Syria, Myanmar, Kashmir, Papua, dan semua tempat yang katanya umat Islam sedang digencet.

Halaman: 1 2 3



Simak Juga:




Posting Komentar